Fenomena Alay Terbaru: Menggunakan Lampu Jauh Kapanpun dan Di manapun

Halo Para pengendara sekalian. Kali ini saya pengen bercerita mengenai unek-unek saya beberapa bulan belakangan ini. Belakangan sering sekali menemui pengendara motor yang menggunakan lampu jauh. Awalnya sih saya pikir mungkin human error saja, tapi lama-lama kok jumlahnya makin banyak. Sepertinya ini memang unsur kesengajaan. Tidak tahu kenapa juga, fenomena ini seperti penyakit menular, kian hari kian banyak, seperti kejadian yang saya alami pada suatu sore di salemba ini:

Jpeg

Jiaah, siapa tuh yang nongol di spion saya

Sore hari saja sudah bikin perih mata bukan main. Apalagi kalau malam, bisa buta sesaat akibat cahaya yang terlalu kontras.

Baca lebih lanjut